Hujan Setelah Pelangi


"HUJAN SETELAH PELANGI"
Karya : Widya Verantika

Hujan turun dikala ku menangis
Sepertinya Tuhan tau aku sedang bersedih
Dikala aku mengingatmu
Mengingat kita

Dulu kita bersama
Kita bicara
Tapi, sekarang berbeda

Kau pergi begitu saja
Kau beri aku harapan
Kau buat aku terbang ke awan
Lalu kau jatuhkan ke jurang

Sepertinya kau lupa
Lupa segalanya
K e c e w a
Tentu aku kecewa
Ingin menuntu
Tapi aku siapa
Aku hanyalah seorang tak punya arti
BUKAN SIAPA SIAPA

Nah, puisi ini menceritakan "seorang perempuan yang kecewa, bersedih karena mengingat seorang laki- laki yang dulu pernah dekat dengannya. Yang tiba- tiba menjauh tanpa alasan. Padahal sudah memberikan harapan untuk perempuan itu.Dari judul tersebut mengatakan bahwa terjadi hujan setelah pelangi, artinya setelah ada kebahagiaan, akan datang kesedihan.Intinya pelangi yang menyimbolkan harapan yang diberikan itu hanya SEMU. Yaa istilah lainnya adalah PHP (Pemberian Harapan Palsu) haaahaaaa"
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarnya